20 Oktober 2011

Motorola Droid RAZR: memang tipis banget nih, kencang juga? Relatif :-)

Ini dia spesifikasi lengkap si Motorola Droid Razr yang katanya lebih cepat, tipis, pintar dan kuat. Memang seberapa tipis?
Harus diakui, cukup tipis yaitu ketebalan hanya 7,1 mm dan dilapisi cover yang terbuat dari Kevlar Fibre yang biasanya digunakan untuk militer sehingga seharusnya cukup kuat walaupun bahannya terlihat seperti plastik.

Layarnya (Gorilla Glass) berukuran 4,3 inch jenis Super AMOLED punya resolusi qHD (960×540) sedangkan prosesornya menggunakan DUAL Core 1,2 GHz (TI OMAP4430) dan RAM 1 GB serta memori internal 16 GB (bisa ditambah microSD).
Ada kamera 8 MP yang juga bisa mengambil video full HD (1080p) serta baterai berkapasitas cukup besar 1.800 mAh.
Pendapat kami? disainnya emang top abis, tipis banget, bagi kami Samsung Galaxy S2 saja sudah lumayan tipis (8,9 mm), 7 mm pasti membuat ponsel ini terlihat lebih keren, belum lagi penggunaan Kevlar Fibre.
Dari segi hardware, satu-satunya yang paling menonjol adalah resolusi layarnya yang qHD merupakan pertama nih di ponsel pintar sedangkan sisanya boleh dibilang sama.
Tapi Motorola mengeluarkan banyak aksesoris keren juga, mulai dari
– LapDock
Ini sama seperti yang ada di Motorola Atrix tapi penempatan ponsel di belakang agak berbeda, intinya LapDock membuat ponsel anda menjadi sebuah notebook.
:-)
Ada LapDock 500 yaitu layarnya berukuran 14 inch dimana ada webcam sama port ethernet dan VGA, bener-bener membuatnya menjadi sebuah notebook. Sedangkan LapDock 100 berukuran 10 inch dan tidak ada seperti di LapDock 500
- Motorola Smart Controller
Mirip sebuah remote control yang bisa anda gunakan ketika anda menyambungkan ponsel ke HDTV, jadi cukup pegang ini aja dan duduk di sofa untuk mengontrol menu di ponsel.
:-)
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar