7 Oktober 2011

JVC GC-PX10: kamera hybrid canggih, sayang harganya mahal eui

Tau nggak dengan JVC GX-PX1 yaitu kamera hybrid dengan fungsi ganda?
Kabar baiknya ini sudah diluncurkan di Amerika (tadinya hanya Jepang) dengan model JVC GC-PX10 dan artinya kalau punya uang kita juga bisa beli disana dan mungkin akan masuk Indonesia juga.
Disebut Hybrid karena seri GC-PX10 menawarkan sebuah kamera digital yang bisa mengambil video dengan kualitas baik, eh, bisa juga disebut sebuah camcorder yang bisa mengambil foto dengan kualitas baik.

GC-PX10 bisa mengambil gambar video dengan format Full HD (1080p @ 60fps) tetapi di satu sisi kita bisa mengambil foto dengan resolusi 12 MP pada setting kamera dan 8,3 MP pada saat setting video.
Memang sih 8,3 MP terlalu kecil saat ini tetapi bayangkan dengan GC-PX10 ini anda bisa mengambil foto pada saat dalam keadaan merekam video Full HD di 60 pfs tanpa mengurangi kualitas video.
Kami yakin fitur bisa ambil foto sambil merekam cukup penting mengingat kadang kita tetap ingin mengabadikan sesuatu dalam bentuk foto dan bukan video.
Fitur lainnya seperti bisa mengambil video dengan kecepatan 300 fps (640×360), memori internal 32 GB plus tambahan SDHC, 10x optical zoom.
Spesifikasi lengkap bisa dilihat di paling bawah.
Sayangnya harga JVC GC-PX10 tidaklah murah yaitu dijual dengan harga US$ 899.95 (sekitar Rp. 8 jutaan), membuat sebagian orang berpikir untuk lebih membeli micro four third atau DSLR sekalian. :-)
 
 
 
 
 
klik untuk memperbesar spesifikasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar