7 Oktober 2011

Bose Bluetooth headset Series 2: nyaman dan canggih nih!

Kami sampai saat ini merasa aneh bila harus menggunakan Bluetooth Headset tetapi dengan yang satu ini sepertinya tidak deh, abis mereknya lumayan keren dan orang sudah pasti tahu pasti mahal nih. :-)
Bose Bluetooth Headset Series 2 adalah bluetooth headset terbaru dari Bose yang menawarkan banyak hal baru untuk kenyamanan baik dari segi disain maupun teknologi.

Di Bluetooth headset ini menawarkan bentuk "tip" (ituloh yang dimasukkan ke dalam telinga) yang berbeda untuk telinga kiri dan kanan serta ada 3 ukuran "tip" yang bisa disesuaikan dengan ukuran telinga bagian dalam.
Tombol-tombolnya juga dibuat terpisah sehingga tidak menyulitkan kita untuk mengoperasikannya pada saat menggunakannya, misalnya Bose memisahkan antara tombol volume dengan tombol power dan juga tombol Call/ Send dibuat terpisah.
Dari sisi teknologi, Bose punya apa yang disebut Adaptive audio adjustment technology dimana fitur ini bisa menyesuaikan tingkat volume sesuai dengan kondisi suara (kebisingan) di sekitar kita, misalnya bila kita sedang berjalan dari tempat sepi ke tempat ramai, otomatis volume suara meningkat tanpa harus kita menekan tombol volume seperti biasa kita lakukan.
Bose Bluetooth Headset Series 2 dijual dengan harga US$ 149.95.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar